Jumat, 09 Desember 2011

Seni Agar Tetap Awet Muda

 Seni Agar Tetap Awet Muda

Seni Agar Tetap Awet Muda
Selama bertahun-tahun banyak orang telah mencoba mencari rahasia agar tetap awet muda. Bermilyar-milyar uang yang telah keluar hanya untuk membayar obat ajaib ini yang katanya bisa memperlambat proses penuaan. Tidak sedikit yang melangkah dengan cara drastis maupun mengambil tindakan operasi hanya agar terlihat tampak lebih muda. Ada solusi lain yang tidak semahal maupun berisiko seperti halnya operasi. Jika kamu menjaga, memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh tubuhmu maka kamu bisa menjaga agar tampak awet muda dan terlihat alami.

Untuk merawat kulit, kamu perlu melindunginya dari sengatan sinar UV sehingga sangat penting menggunakan sun block saat kamu berada di luar di bawah sinar matahari secara langsung.
Pada saat ini sudah tersedia sun block yang diformulasikan agar bisa digunakan sebagai make up.

Gunakan pelembab setiap hari untuk menjaga agar kulit tidak kering. Pelembab yang baik juga bisa membantu dalam membentuk Glossary Link sel-sel kulit baru, menjadikan kulit lembut dan mengurangi keriput. Begitu banyak pelembab dengan harga yang mahal namun ada juga produk lain di pasaran yang lebih efektif tanpa harus membayar lebih.

Berolahraga secara teratur akan meningkatkan kesehatan tubuhmu begitu juga dengan kulitmu. Olahraga Glossary Link Yoga dan Glossary Link Pilates sangat baik untuk meningkatkan fleksibilitas dan kelenturan sendi dan juga bagus untuk menjaga bentuk tubuh.

Olahraga penghilang stres seperti Yoga ataupun meditasi akan membantu dalam mengurangi tingkat stres dalam hidupmu sehingga kamu bisa merasa lebih rileks. Hal ini akan mengurangi risiko penyakit jantung maupun masalah penyakit lainnya.

Jalan kaki merupakan suatu bentuk olahraga yang baik yang perlu ditambahkan dalam bentuk pola hidupmu dan kalau perlu kamu bisa meluangkan waktu sekitar 30 menit empat kali dalam seminggu untuk jalan kaki. Pastikan kalau kamu menggunakan sepatu yang tepat agar bisa memberikan efek yang benar pada tubuh maupun kaki.

Glossary Link Diet sehat, rendah kalori dan lemak, sarat dengan anti oksidan dan nutrisi
akan memainkan peranan besar dalam menjaga kulitmu agar tetap sehat dan muda. Makanan yang mengandung acai seperti sayuran hijau sangat baik untuk membangun Glossary Link imunitas dan membantu tubuhmu tetap awet muda.

Kurangilah konsumsi gula dan lemak dalam makananmu kemudian minum air yang banyak. Jika badanmu mengalami Glossary Link dehidrasi begitu juga dengan kulitmu akan dehidrasi dan hal ini membuatmu kelihatan tua.  Delapan gelas air sehari adalah jumlah yang direkomendasikan jadi cobalah memenuhi jumlah tersebut. Minum minuman seperti kopi krim gula, teh manis dan soda adalah hal yang perlu dihindari atau setidaknya dikurangi.

Jika kamu merasa kurang memenuhi kebutuhan Glossary Link nutrisi dari makanan yang kamu makan maka setidaknya kamu bisa mengonsumsi suplemen vitamin. Tubuhmu membutuhkan jumlah Glossary Link vitamin dan mineral yang tepat agar bisa menjaga dan membuat tubuh tetap sehat dan kulit tampak lebih muda.

Berkunjunglah ke dokter untuk pemeriksaan kolesterol, Glossary Link gula darah dan tekanan darah
. Dengan selalu mengawasi hal ini maka kamu bisa mencegah kemungkinan masalah kesehatan yang mungkin terjadi. Jika kamu mempunyai pengalaman dengan masalah kesehatan tertentu, kamu bisa mendiskusikannya dengan pak dokter sehingga kamu tahu apa yang perlu dilakukan.

Pada dasarnya, diet sehat, olahraga secara teratur dan merawat keadaan tubuh dan menjaga itu semua akan membantu kamu merasa dan terlihat lebih muda. Jagalah tubuhmu dan kamu akan menjadi awet muda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes