Jumat, 09 Desember 2011

SENI DEKORASI KAMAR



 SENI DEKORASI KAMAR


Jika Anda memiliki kamar Anda menarik serta indah, membuat mereka mengatakan sesuatu, memberi mereka tulang belakang dengan menjaga semua ornamen tunduk kepada garis.

Sebelum Anda membeli sesuatu, cobalah untuk membayangkan bagaimana Anda ingin setiap ruang untuk melihat saat selesai; mendapatkan gambar dengan baik dalam pikiran Anda, sebagai seorang pelukis akan; berpikir dari fitur utama, untuk rincian semua tergantung pada ini dan cepat akan menyarankan diri mereka sendiri. Hal ini, dalam jangka panjang, tercepat dan metode yang paling ekonomis furnishing.

Ada sebuah teori yang tidak ada ruang dapat dibuat sekaligus, bahwa harus tumbuh secara bertahap. Dalam arti tertentu ini adalah fakta, sejauh itu mengacu pada amatir. profesional selalu sibuk dengan menciptakan dan menciptakan kamar dan langsung bisa memanggil untuk pikiran skema lengkap dekorasi. Amatir juga dapat belajar secara mental memberikan kamar. Itu
merupakan hobi menarik ketika seseorang mendapatkan bakat itu.

hal-hal Indah dapat diperoleh di mana saja dan untuk harga minimum, jika seseorang memiliki perasaan untuk garis dan warna, atau untuk baik. Jika sang kekasih dari yang indah tidak dilahirkan dengan insting seni, mungkin cepat diperoleh. dekorator Sebuah menciptakan atau menata kembali satu ruangan, sedangkan tidak pemilik berikutnya, sendirian, atau dengan bantuan, dan dalam musim atau dua telah menyebar sayap sendiri dan bekerja di luar skema yang sah, penuh dengan individualitas. Satu mengamati, senang dengan hasil dan
bertanya diri mengapa. Ini adalah kelahiran rasa yang baik.

Perlakukan kamar Anda seperti "masih hidup," memastikan bahwa setiap kelompok, seperti
meja, sofa, dan kursi satu atau dua membuat komposisi "," memberi kesan kenyamanan serta keindahan. Jangan pernah memiliki kursi terisolasi, kecuali ditempatkan di dinding, sebagai bagian dari skema dekoratif.

 Menata ruang dalam rumah bukanlah pekerjaan mudah, meskipun tidak terlalu sulit juga untuk dilakukan.Tujuan penataan ruang tersebut adalah selain berfungsi agar lebih baik juga biar lebih indah dan menarik.Oleh karena itu penataan ruang memerluka juga kepekaan dalam hal seni . Selain material yang diperlukan untuk membangun dinding ruangan, perabotan dan mebe; yang ada didalamnya amat menentukan. Kecuali dekoasinya, antara lain lukisa, keramik, pot bunga, korden dan karpt perlu disesuaikan juga.
Keharmoniasa dalam penataan ruang tercipta apabila ada keseimbangan dan kesesuaian antara materi-materi tersebut diatas.Ruangan harus bias memebrikan rasa aman, tenteram, berkesan sehat dan nyaman.Ukuran ruangan (kecil atau besar, luas atau sempit) memebutuhkan perlengkapan yang sesuai ukurannya dan penataan yang sepadan. jIka ukuran mebel tidak sesauai dengan luas ruangan, maka kehadiran mebel tersebut tidak memperindah ruangan tapi malah sebaliknya.
Sebuah ruagantampak asri, baik, jika perbandingan ukurna ruangan dan perabotan taua barang pelengkap (dekorasi) seimbang staau sama yang lainnya. Ruangan yang terlalu sempit atau terlalu kosong tentu tidak seimbang.
Sebenarnya seni menata ruang dlama meliputi ruang hotel, perkantoran, rumah sakit, sekolah, restoran, kabin pesawat udara, mobil, kereta api, kapal laut, dan lain-lain. Adapun langkah-langkah dasar untuk mulai mengerjakan seni tata ruang secara praktis adalah sebagai berikut:
1. Mengamati dan mengukur ruangan yang kan kita rancang.
2. Menggambar denahnya terlebih dahulu termasuk gambar mebel yang akan ditata di dalam ruang tersebut.
3. Buat gambar perspektifnya (untuk memperjelas gambar denah)
4. Jika desain sdh memenuhi selera penghuninya, selanjutnya mebel atau perabotan ditata sesuai ukuran dan letak di dalam denah tersebut.
5. Tata juga dekorasinya termasuk lukisan, pot bunga, karpet, dan hiasan lainnya sejauh diperlukan.
6. Hal ini berlaku juga untuk penataan ruangan atau kamar di dalam rumah, antara lain ruang tamu, ruang keluarga, ruang santai, dapur, kamar tidur dan kamar mandi.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes